Rabu, 18 September 2013

I'm a losser

Aduhh gimana ya bilangnya, hari ini ditanggal 18 September 2013 aku bener seorang pecundang, inilah wanita yang benar2 membuat aku penasaran.. SUMPAH!!!... Gilak baru kali ni aku panas dingin ntuk mendapat satu kali aja kesempatan buat ngobrol. Well, pemirsa ternyata lari dari prediksi

Emang hanya masih tahap pendekatan, itupun penuh perjuangan, ingat PERJUANGAN..., Perjuangan untuk ngedeketinnya aja butuh Ekstra Kuat, apalagi lebih... (berikut ceritanya)

Bermula dari Gramedia, pas ngeliat statusnya ke Gramedia, langsung tanpa basa basi isi pulsa, pulsa pun *lama x nyampenya jaringan sialan(merepet dalam hati)* setelah sekitar setengah jam, baru aku sms.

Co : sama siapa ..?
Ce : sendiri...kenapa..??
Co : aku samperin ya...
Ce : gausalah, lagian masi lama
Co : Gk papa sekalian nyari referensi, gk papakan...<-- (Ilmu tingkat dewa xixixi)
menunggu balasan
dan setelah itu ........................... *ilang ntah kemana smsnya* hahaahha

ya begitulah sikit banyaknya, gk tau sih gimana sifatnya... , terkadang awak termenung-menung mikirinnya, tapi belum tentu dianya mikirin awak.. sedih x bah pencari cinta sejati ni...

pernah kemaren aku nanya ke dia, 

kenapa gk pacaran..?
>> katanya dia, ntar klo aku <--(cewek)  pacaran, papaku bilang lebih sering sama pacar dari pada sama keluarga gitu katanya..., kan klo kita pacaran pasti sering telpn2an sering sms2an, harus tau dia dimana pacar... itu kan ribet... <<

lalu aku tanya kek gini.

Itukan klo sama cowok yg posesif, tapi gk semua cowok loh kek gitu, *sambil nunjuk diri sendiri* (kondisinya ni masi ditelpn ya)
>> lalu dia jawab : gk mungkin semua orang yg pacaran pasti begitu adanya, mana tahan si cowok klo gk diperhatiin..
------------------------------------------------------------------------------------

Ya begitulah kronologisnya perjalananku tentang si-Dia, kenapa aku pilih dia..??
karna dia tu emang beda dari cewek2 yang aku kenal, gk aggresive, taat ibadah, manis..., sering membuat aku berpikir dan Smart yang pastinya...

Lega rasanya klo udh nulis kek gini....
mudah2an tulisan ini menjadi sangat berharga ketika beberapa tahun kemudian.. dan dalam beberapa tahun kemudian itu aku berharap dia udah menjadi Pendamping Hidupku.. Cihiiii... Asiikkkkkk.. Amin.....!!!!

To be Continue.....

Relationship itu terjadi ketika 
"Seseorang ada yang Mencintai, dan seseorang lagi  menjadi  yang DiCintai."
it's A perfect love.... !!!!




Artikel Terkait

2   komentar

Mantab Om Blognya :D Jadi ngiri :D Heheh
Reply Delete
Ahhh Oom bisa aja...
itu nanyanya Ngiri ato Ngeri...??
Reply Delete

Posting Komentar

Cancel Reply