Sabtu, 23 November 2013

I choose Olivia.....

Pasti yang kalian pikirkan saat ini cewek yg bernama Olivia-kan :D, hahahahaha...
jangan terpengaruh dengan judul tapi lihat kedalam ceritanya..

I Choose Olivia
please make some noiseeee... !!!!!



Ya inilah si Distro Linux Mint Bercode Olivia, seperti tampilannya dialah seorang wanita lembut, elegan, pinter menempatkan diri dimanapun dia berada dan yg pasti selalu setia dengan pacarnya.... kira2 ada gk ya cewek yg  kek gitu...?? hehehehe :)

Kenapa dia dibilang lembut...??
pasti ada sebabnya dong kenapa aku bilang lembut..., ibaratnya wanita ni yeee *uhukk uhukk* aduh terbatuk2 aku nyebutnya... , ibarat wanita klo dia semakin lembut pasti enak ngeliatnya....,klo buat yg cowok pasti seneng gangguin... yg pembaca cowok majukan conggornya kedepan, nah si Olivia ini tuh dia tuh lembut buaangggettt..., sampe2 ni pada saat aku udh larut didepan dia, si Olivianya ngomong.. ke aku."mas erno klo mau tidur tidur aja dulu, Olivia ntar yg shutdowntin sendiri...." *dgn suara lembut*
Nah tukan....... Lembut suaranyakan... sangkin lembutnya lalu aku jawab iya Olivia....

Elegan...
Kenapa dibilang elegan...??
pernah saat kami jalan sama berdua, aku dan Olivia. Akunya berjalan disebelah kiri nah Olivianya berjalan disebelah kanan *gk penting kale yee * oke lanjut..., lalu kami berpapasan dengan orang berpacaran, sepasang yg berpacaran itu melihatin kami berdua *dlm hati, ini orang ngeliatinnya macem ngeliat rendang dirumah makan padang* tanpa aku sadarin ternyata aku membawa elefen(elephant=gajah)...LOH !!! Olivianya kemana...!!! nih elephant kok bisa gandengan sama saya ya... lalu dengan senyum lebar dan ikhlas lalu aku mengantarkan elephantnya ke kebun binatang yg terdekat....klo ini ma khayalan gue aja :D....

Pinter Menempatkan Diri Dimana pun Dia Berada
yg ini aku ngetiknya serius....!!! Olivia pinter ...pada saat kita beker semisalnya coding... biasanya seorang Programmer membutuhkan Editor yg lengkap  dan Olivia mempersembahkan Netbeans  Pada saat koneksi lemot dikantor kita gk tau siapa yg Donlot seenaknya *emang yg laen gk pake internet apa* Olivia lagi2 mengeluarkan toolnya yg bernama Nmap, dgn Nmap kita bisa Scanning Jaringan secara detail klo udh di Scanning Olivia gk mau dong kerjanya sia2 :D, biasanya klo udh discanning si Olivia mengeluarkan senjata pemungkasnya yg bernama EtterCap.. ini biasanya digunakan untuk para Hacking Jaringan .... Aku ucapkan selamat jalan yg tadi sedang donlot... :D

Selalu setia dengan pacarnya
yap bener sekali.... setiap kali ditinggal kapanpun dan dimana pun si Olivia pasti setia, setiap aku tinggal nih Si Olivia ditempat kerja dan ada cowok yg mencoba memasuki hatinya pasti dia nolak, karna dia berbasis Linux... <== untuk yg ini sebenernya aku ngeles...sihh...:P

Nah inti dari tulisan ini sebenarnya adalah kita orang Indonesia udah tertinggal jauh dengan negara India, India itu jgn diliat dari kulitnya aja item *aduuhh terucap aku* maaf :),  kenapa dunia IT mereka maju karna mereka menggunakan Software yg OpenSource atau bisa dibilang gratis karna dikembangkan oleh para komunitas.... nah apa hubungannya sama Indonesia..??

Indonesia lebih dari 75% penduduknya menggunakan software berbayar yang tingkat securitynya berbahaya, ya kita mungkin sering dengarkan ntah itu dari teman, ayah, ibu pasti ngeluhnya sebagian besar bisa dibilang Virus... !!! kita anggap OS nya itu "Jendela" ya mau gimana lagi Virus akan tetap ada klo enggak dari mana sipembuat Virus dan si AntiVirus makannya??.

Ya klo bisa ditinggalkan jauh2 System Operasi yang berbayar :)  gunakan yang OpenSource kemana-mana kita nyaman... santai dan sedikit kemungkinan terkena Virus :D.

Linux For Human Being.....


Artikel Terkait

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply