Rabu, 04 Juli 2012

Kun Hernowo Putra

Sebelumnya perkenalkan nama aku Kun Hernowo Putra, lebih akrabnya sih dipanggil Erno. Ini tulisan pertama aku, Di Blog pribadi aku sendiri, sebelumnya sih aku sudah menulis di blog2 aku sebelumnya, tapi diblog sebelumnya aku hanya share informasi2 yang aku dapat dari internet dan juga dari kawan2 kuliah.

Setelah sekian lama menunggu akhirnya aku mempunyai blog dengan judul " MY LAST ACTIVITY and ORDINARY " dari judulnya mungkin kelen2 udah taulah artinya apa...?? mmm... kalau pun belum tahu, yahh cari tahu sendiri ajala yah...(kiding coy), atau coba cari kemare mana tau dapat artinya [disini].
Benar sekali....., disini aku akan bercerita tentang aktivitas - aktivitas selama aku hidup di Blog ini dan kebiasaan2 aku (sok oke kali ya kan). tapi ya untuk mengisi kesibukan2 aku kalau lagi nganggur lah. Buat kalian yang baca mohon kritik dan sarannya ya.
Atas izin dari Bos yang diAtas dan diawalin dengan "Bismillahirrahmanirrahim"

Artikel Terkait

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply