Selasa, 14 Agustus 2012

Final Fantasy VIII (Game berimajinasi Tinggi)

Final Fantasy VIII adalah Sebuah permainan Video Games yang dimainkan di Playstation, Terus untungnya buat gue apaaaaa..?? hahhahahahaah... sabar coyyyyyy, ini ceritanya ::

Role Playing Games atau lebih dikenal dengan RPG, Game yang dibesut oleh Square Soft ini sangat laris dijual dipasaran gamers pecinta RPG, Walaupun game ini berisi 4 cd (hah,,!!! 4 cd tros kapan endingnya), waakakakaka, tu dia banyak para gamers seperti saya tertantang untuk menamatkan game RPG 4cd ini, 1 cd aja udah pening apalagi 4cd, tapi beda dengan game ini, game yang begitu sempurna mulai dari graphic gambarnya dan lebih sempurna lagi cerita FF8 sendiri, apa itu ...?? dialah Squall Leonheart dan Rinoa.

Aku memainkan game ini semasa kelas 2 SMP sebelumnya mainin FFVII karena sudah tamat lanjut ke tahap berikutnya FF8, dulu tau lah masi SMP uang jajan pun sikit, jadi butuh waktu untuk membeli satu cd game, nah FF8 sendiri mempunya 4cd wuiihhhh bisa koyak2 ni kantong, sedikit demi sedikit aku pun mengumpulkan  duit uang jajanku (rela deh gk makan dikantin demi FF8) dan akhirnya : bener kata pepatah " Habis Gelap Terbitlah Terang " tanpa basa basi aku langsung pulang kerumah dan mencoba FF8, dan akhirnya ...???

Anjritttttt....., gambarnya Sumpah gk sia2 aku beli game ini, diawalin dengan intro Squall bertarung dengan Seifer ......

ini previewnya 

SQUALL

SEIFER

" Siapa yang bisa melupakan pertarungan antara Squall dan Seifer ini, dua bocah yang sama-sama mempunyai senjata bermata dua Gunblade, di generasinya Gambar dengan kualitas FMV ( Full Motion Video ) memang game yang paling terbaik dimasanya, kualitas gambar begitu halus ditambah backsound yang mendukung “Liberi Fatali” karya Nobuo "



Belum lagi FMV adegannya Squall bersama dengan Rinoa, Wow Wow gk bisa bilanglah pokoknya, hanya anda sendiri yang bisa menilai dan mencoba game ini, aku yakin pasti para generasi pertama Playstation pasti mengenal semua karakter diatas kalau dia memang para gamers, So berani mencoba...???

Bila anda bisa menamatkan game dengan isi 4 cd ini maka anda bisa dibilang orang genius karena harus punya imajinasi untuk menamatkan, dan aku sendiri mau memainkan game ini lagi .... banyak lagi cerita tentang FF8 ini, tapi capek nulisnya heheheheh, ntar kita lanjut lagi ya ... 




i'll be here...
why......??
i'll be waiting here...
for what...??
i'll be waiting here...for you.. so..
if you come here
you'll find me
i promise

Artikel Terkait

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply