Kamis, 16 Agustus 2012

Sudahkah Indonesia Merdeka


Buat negeriku yg paling kucinta, dan buat saudara2ku sebangsa dan setanah air, MERDEKA !!!. Inilah ucapan bangsa Indonesia ketika memasuki tnggal 17 Agustus, hari kemerdekan Indonesia, tapi apa bener sudah merdeka sepenuhnya.??

wakakaka..., kalau anda-anda yang membaca ini mungkin ada yang setuju bilang kalau Indonesia kita sudah merdeka, tapi tidak dengan aku sendiri, karna aku melihat dengan potret kehidupan Indonesia yang aku dapat,  kenapa gak..??

Heii guys !!, ayolah garuda muda, sudah waktunya kita berfikir kreatif, memang secara internasional kita memang Merdeka, tpi tidak dengan Merdeka di negeri sendiri, karena kita dijajah oleh bangsa kita sendiri.. Why...??, iya bener orang indonesia menyebutnya wakil rakyat atau disingkat dengan DPR, inilah sesungguhnya penjajah tngkat elitnya, wakakakaka, kerenkan dengan paras mukak sepolos2nya, tanpa sadar mereka telah mengguras uang rakyat, sudahkah terberantas koruptor ?? Jawabannya : tidak..???, masuk akal kalian gak kalau seorang pemimpin rakyat tega menggambil hak rakyatnya sendiri, nah tu dia, kalau ada yang menjawab setuju, silahkanlah anda keluar dari blog saya..?? Sakit, Perih,Teraniaya.., kalau ibarat penyakit udah komplikasi rakyat indonesia ini.
Aku hanya menulis dengan hati nurani yang ada pada diri aku sendiri, karena aku juga salah satu orang yg termasuk dijajah juga, cuman satu yg aku mau sampaikan pada negara Indonesia ku yang ku cinta ini khususnya para pemuda :: " Garuda Muda, bangkitkanlah lagi bendera merah putih kita
Sing :: " Hiduplah tanahku, Hiduplah negeriku. Bangsaku, Rakyatku, Semuanya
Bangunlah jiwanya, Bangunlah badannya untuk Indonesia Raya "



Artikel Terkait

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply