Minggu, 30 Juni 2013

Bercerita tentang pemuda yang merasa dirinya dianggap aneh mencintai seorang gadis

Berada di mana kau sebelumnya, apakah sebelumnya kau berada di dekatku....
Kau hanya melihatku dari luarnya saja, seseorang itu tidak dilihat dari luarnya saja tetapi dari hati, sedangkan kau melihat dari mata....

Kau cantik anggun sempurna layaknya malaikat, tetapi perbedaannya membuat aku menangis, malaikat itu peduli orang-orang aneh macam diriku, sedangkan kau tidak pernah peduli......

Kau seperti sesuatu yang sangat indah yang mengapung di langit, hidupmu penuh kebahagiaan, sedangkan lihatlah orang seperti aku ini, jauh berada di dasar bumi, mengharapkan orang lain berbelas kasihan dan peduli

Di dunia yang indah ini, aku bersyukur Tuhan masih membimbing orang sepertiku, karena aku tahu Tuhan sangat sayang kepadaku,.... Aku berharap aku ini istimewa di matamu.....

Kau ini gadis yang teramat istimewa bagiku, sama seperti keluargaku, teman-temanku dan sahabatku orang-orang yang sangat peduli dan mencintai aku, aku mencintai mereka dan aku mencintaimu, dan tetapi aku ini orang yang dianggap aneh, aku ini orang yang dibenci karena keanehanku..

Jadi buat apa aku berada disisimu karena aku ini aneh......!!!, aku tidak pantas berada disana, berada di hatimu

Aku tidak peduli walaupun orang-orang terus menyakitiku, walaupun mereka mencemoohku, walaupun mereka menertawakan aku, aku bahkan tidak peduli jika kau yang menyakiti aku, sebab aku sudah terbiasa dengan rasa sakit itu, aku terbiasa menahannya, aku terbiasa mengontrolnya

Aku ingin menjadi apa yang diinginkan keluargaku, teman-temanku serta sahabatku dan aku ingin membuat mereka bahagia, aku ingin mencintai mereka sepenuh hati, tanpa kepura-puraan apapun

Aku ingin suatu saat ketika sudah tua nanti seandainya aku  hidup bersamamu kau mengingatku..., jika aku sudah tidak ada disisimu kelak dan jika aku sudah berada di pangkuan Tuhan.

Kau seseorang yang sangat istimewa di mataku, sepanjang hayatku, aku pun berharap aku ini istimewa bagimu walaupun aku ini aneh, tapi kau tahu aku ini orang yang aneh, aku dibenci karena keanehanku

Jadi seperti yang kau dan orang-orang anggap buat apa aku berada disisimu......

Aku tidak pantas berada disana, di tempat yang indah bersamamu, oh Tuhan rasanya aku ingin menangis, Tuhan dia berlari dari hidupku..........................., dia terus menghindar dariku karena aku aneh...........

Ooooooh Tuhan dia terus menghindar dari hidupku, Tuhan beri aku kekuatan, rasanya aku ingin berteriak dan aku ingin menangis di pangkuanmu Tuhan karena dia terus berlari menjauh dariku sebab aku ini aneh

Sebenarnya aku bisa membuatmu bahagia ya meskipun kau tahu aku ini aneh, apapun yang kau inginkan aku pasti akan berusaha mewujudkannya, aku akan berusaha keras aku akan berkorban sekuat-kuatnya....

Sebab kau teramat berharga untukku, teramat istimewa...................!!!!!

ku berharap aku istimewa di dalam hidupmu, ya meski kutahu aku ini aneh dan itu mustahil.....

Benar aku tidak pantas berada disisimu, semoga kau menemukan orang yang akan mencintaimu sepenuh hati, semoga kau bahagia dengannya, ...........................................SELAMAT TINGGAL !!!!









Artikel Terkait

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply