Senin, 16 September 2013

Letter Of God


Hari ini adalah hari dimana aku termenung seharian, gk tau kenapa..??, 
tapi yang pasti inilah hari dimana aku berpikir dan menganalisa hari bagaimana aku tua atau sudah tidak ada lagi...

Aku bertanya dalam hati, 
seandainya aku tua nanti, gimana dunia ini ya...??
seandainya aku tua nanti, apa yang diperbuat manusia selanjutnya ya..??
seandainya aku tua nanti, apakah masi adakah keadilan sosial antar umat ..??
seandainya aku tua nanti, bagaimana kehidupan keturunan aku ya..??
seandainya aku tua nanti, seperti apa kenderaan yang dipakai..??
seandainya aku tua nanti, gimana nafas bumi ini, klo misalnya hutan habis digerogotin manusia yg gk berakal..??

dan aku tak bisa menyembunyikan hal ini, pada kenyataannya pasti dari pertanyaan itu pasti muncul diotak kami Tuhan..
Tolonglah hamba2Mu ini agar diberikan jalan yang sesuai dengan Engkau Hendaki...

Aku bersumpah !!! aku tidak ingin berbuat dosa

dan aku berjanji seumur hidupku, aku tidak akan mengulanginya lagi
semoga surat ini mengingatkan semua umat yang membacanya...
untuk mendekatkan mereka supaya mendekatan diri lagi kepada-Mu ya Allah

ALLAHU AKBAR !!!!

From: r-No



Artikel Terkait

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply