Selasa, 02 April 2013

Catatanku Sebagai Penggila Game Football Manager.....

Salam gamers... 
aku adalah seorang pecinta game khususnya game - game yang memiliki tingkat kesulitan diatas rata2, hhahahah, sok hebat tapi memang begitu adanya, contoh2 game yang memiliki tingkat kesulitan diatas rata2 adalah Resident Evil, Silent Hill, Final Fantasy VIII, tapi disini aku bukan membahas tentang game2 tersebut, melainkan adalah game yang tidak memiliki tujuan akhir, hahahahah..., membosankan dongg...??, opss tunggu dulu kawan...., game yang tidak memiliki tujuan akhir ini bukan berarti game seperti yang kalian bayangkan.

Game ini berjudul FOOTBALL MANAGER 2012



Welcome to Football Manager

Walaupun aku bukan pemain bola tapi untuk urusan pemain bola sampe dengan posisinya dan juga kelebihan pemain2 yang dimiliki sepakbola international aku tau (bisa dites). hhahahaha, memang jauh dari olahraga faforit aku sih sebenarnya, yang dulunya seorang Ballers di salah satu Komunitas Streetball Di Medan yang sekarang udah hampir dikenal seluruh Indonesia, tapi aku bukan ngebahas itu dulu. (ntar buat kopi dulu ya)...

Oke lanjut lagi ngetiknya.... *tik tik bunyi keyboard*

Footbaall Manager atau disingkat dengan FM, adalah sebuah game yang mengutamakan taktik atau strategi seorang pelatih, disini kita bener2 diajak memasuki dunia kepelatihan seperti Mourinho, Guardiola, Alex Ferguson, dan Kun Hernowo Putra <--- numpang tenar :D ...

Apa2 saja taktik2 yang digunakan...??
Wah antara pelatih satu dengan yang lain pasti beda dalam menerapkan taktik walaupun formasinya sama. 

Lohh.... kenapa gitu..??, 
iya dong, misalnya Mourinho memakai formasi 4 - 4 - 2 , dan Ferguson juga memakai formasi 4 - 4 - 2, tapi setiap Philsofi didalam formasi itu berbeda-beda, belum lagi diseduh dengan sentuhan Player Instruction aiihhhh... serasa kek pelatih broooo..., bayangkan seorang messi bisa aku intruksikan sesuai selera, Messi itu loooo bukan kaleng Sarden... hahahahahaha.. 

Game ini bener2 sangat membuat aku ketagihan setiap aku pulang ngantor pasti menyempatkan untuk ngeliat para pemain2 sudah sampe mana atribut2 skill yang mereka punya, apalagi hari libur.... hahahhaahah. Pulang kerja buka Laptop Klik FM lalu dibarengin dengan musik, sambil ngebaca2 blog. 

Sekedar peringatan buat teman - teman, bermain game ini terlalu sering bisa menyebabkan kecanduan dan malas bekerja. Saran saya, jangan terlalu sering memainkan game ini. Mainkan game ini hanya disaat anda sedang tidak ada aktifitas sama sekali, terutama di hari libur. 

Dan ingat juga dengan Pacar jangan gara2 game jadi berantem, Cewek kalok udah marah kayak Monster dari planet laen loh..., sehingga membuat kita para kaum adam bingung mau pakek bahasa apa supaya mereka mengerti  <--- Be Carefull Guys     #PENGALAMAN       

Ok, sekian dulu cerita saya tentang game ini. Jika ada yang pengen berbagi cerita, silahkan tuliskan pada kolom komentar di bawah ini.


Artikel Terkait

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply